TERJANG HUJAN LEBAT, WARGA BESERTA KETUA RT HADIRI TASYAKURAN KANTOR PKS

Home / Kegiatan / TERJANG HUJAN LEBAT, WARGA BESERTA KETUA RT HADIRI TASYAKURAN KANTOR PKS
BASAH. Meskipun hujan lebat tak menyurutkan langkah para warga untuk menghadiri acara peresmian kantor PKS.

Meskipun diguyur hujan yang sangat deras, tak menyurutkan langkah dan semangat warga RT.02 RW.05 Dusun Bugis Desa Saptorenggo, Pakis untuk menghadiri acara peresmian dan tasyakuran kantor DPD PKS Kabupaten Malang, Ahad (1/4/2012).

Satu demi satu para warga berdatangan dengan membawa payung dan langsung disambut hangat oleh beberapa kader PKS yang sempat harap-harap cemas karena hujan tak kunjung reda. Hingga pada akhirnya tinggal Pak Ribut, selaku ketua RT yang dinantikan karena akan tampil sebagai perwakilan dari warga untuk menyampaikan sambutan.

Waktu telah menunjukkan pukul 13.00, namun pak RT belum juga terlihat. Akhirnya dengan sebuah inisiatif, seorang kader kemudian mengambil dua buah payung dan langsung menembus hujan untuk menjemput pak RT di rumahnya. Selang beberapa saat, datanglah pak RT disertai kader tadi dengan agak tergesa-gesa.

Acara pun dimulai dengan sangat sederhana. Sambutan-sambutan, pengajian agama, doa dan penutup. Tidak ada sama sekali prosesi khusus peresmian kantor pada umumnya. Namun hal itu tidak mengurangi esensi dari diselenggarakannya acara tersebut. Bahkan dalam sambutannya, pak Ribut selaku ketua RT setempat menyatakan senang dan bahagia karena kehadiran PKS di lingkungannya. Ia berharap PKS dan warga dapat saling bekerjasama untuk berkontribusi positif demi kepentingan bersama, yakni tercipta kehidupan yang rukun dan harmonis, saling bertegur sapa dan saling kenal satu sama lain.[Adm]

Leave a Reply