“Semangat Berbagi Dibulan Suci” DPC PKS Wagir

Home / Kegiatan / “Semangat Berbagi Dibulan Suci” DPC PKS Wagir

Bila ramadhan memanggilmu, Mengetuk pintu hidupmu, Sambutlah ia sepenuh rindu. Dekap ia sepenuh cinta, dan biarkan jemari indahnya merengkuhmu dalam istana ampunan-Nya. …

Potongan puisi dari Rijalhabibullah diatas seolah menjadi kata mutiara penyemangat kader dan simpatisan PKS dalam menyambut ramadhan, terutama DPC PKS Wagir. Pada Hari jum’at, (9/6/2017) telah melaksanakan kegiatan tebar takjil kepada masyarakat, dengan mengambil tema “indahnya berbagi di bulan suci“. Kegiatan yang difokuskan di area pasar desa wagir ini bertujuan untuk mendorong semangat berbagi kepada sesama, terutama dibulan suci ini.

Panitia semarak ramadhan DPC PKS Wagir. Memulai persiapan tebar takjil

Semangat fastabiqul khoirot yang ditunjukan oleh kader dan simpatisan DPC PKS Wagir sangat luar biasa. Seolah tidak mau kalah dalam hal kebaikan dari DPC tetangganya yaitu DPC Dau, DPC PKS wagir juga membagikan ratusan takjil secara gratis untuk masyarakat.

Kader dan simpatisan DPC PKS Wagir memulai membagikan takjil gratis kepada masyarakat

Dalam tebar takjil kali ini panitia telah mengumpulkan 300 paket takjil yang siap dibagikan kepada masyarakat. Satrio Yulianto ketua DPC PKS wagir sekaligus ketua panitia menuturkan “Kegiatan sebar takjil ini kami membagikan 300 paket takjil. Alhamdulillah kegiatan ini dapat sambutan yang meriah dari masyarakat. Bisa dilihat petugas parkir pun ikut membantu kami dalam menyebarkan takjil. Ini membuktikan bahwa mereka menyambut baik kegiatan ini”

Tampak petugas parkir pasar wagir ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil

Diharapkan dengan kegiatan ini warga lebih dekat dengan hadirnya PKS. Dengan mengambil tempat di pasar yang menjadi pusat kegiatan warga, dapat menyambung tali silaturahim kepada lebih banyak lagi warga disekitar kita.

Kita do’akan semoga ketulusan dan keikhlasan kader dan simpatisan PKS dalam berkhidmad untuk rakyat diridhoi dan dimudahkan oleh allah swt. Aamin allahuma aamin.