Ramadan On The Road DPC PKS Dau

Kader dan simpatisan DPC Pks Dau tampak antusia dan gembira pada hari ini, Senin (5/6/2017). Mereka berkumpul di jalan raya sengkaling-batu untuk menyebarkan takjil untuk pengendara jalan. Acara yang bertajuk “Ramadan On The Road” ini diikuti oleh puluhan kader dan simpatisan yang akan membagikan ratusan bungkus takjil geratis untuk pengendara jalan.

Persiapan panitia sebelum acara dan ratusan bungkus takjil yang siap dibagikan

Pada acara ini ratusan takjil yang dibagikan merupakan sumbangan dari seluruh kader yang ada di DPC Dau. M.Rofiq ketua DPC Dau mengatakan, kami menyediakan 500 bungkus takjil untuk acara ini, yang akan dibagikan secara geratis pada pengendara jalan. Semoga amal dan kebaikan para donatur diterima oleh allah swt, Ujarnya.

Kader dan simpatisan DPC Dau membagikan takjil ke pengendara.

Tepat pukul 17.00 para kader dan simpatisan mulai menyebar ke penjuru jalan untuk membagikan takjil ke para pengguna jalan. Tampak beberapa pengendara yang mengucapkan terimakasih kepada para kader dan menerima dengan senang hati atas pemberian takjil geratis ini.

Tampak kader dan simpatisan sedang membagikan takjil ke pengendara

Agenda sebar takjil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan DPC PKS Dau setiap ramadan. Ramadan kali ini disamping Ramadan On The Road juga ada Mobil Khidmad dari DPD PKS Kab.Malang yang akan melakukan bakti sosial di wilayah dau dan sekitarnya.

Semoga kader dan simpatisan PKS dapat terus berkhidmad untuk rakyat dan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini.