Muskerwil PKS Jatim Akan Digelar di Malang

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur telah memutuskan bahwa Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PKS Jatim akan diselenggarakan di Malang pada tanggal 15-17 April 2014 dengan mengambil tema “Bekerja Untuk Jawa Timur”

Acara ini menurut rencana akan diselenggarakan di Hotel Santika Malang dengan dihadiri oleh Presiden PKS ust. Luthfi Hasan Ishaaq, Ketua dan Perwakilan DPW PKS jatim, serta perwakilan dari 38 pengurus daerah PKS se-Jawa Timur yang kurang lebih berjumlah 250 orang.

Ada beberapa alasan kenapa Malang Raya dipilih sebagai penyelenggara Muskerwil ini, diantaranya 1. Malang adalah daerah yang jumlah kadernya terbesar kedua setelah Surabaya, 2. Malang merupakan Dapil pemilihan dari Presiden PKS, 3. PKS Malang Raya dinilai telah berhasil menyelenggarakan acara-acara besar.

Acara Muskerwil ini juga akan dirangkain dengan beberapa kegitan lainnya, misalanya Senam Nusantara di lapangan luar Stadion Kanjuruhan, Gelaran Wayang kulit, Seminar, Bazar Murah, Nonton bareng film Rumah Besar Tanpa Jendela dan kegitan-kegitan pendukung lainnya. [why]

2 comments on “Muskerwil PKS Jatim Akan Digelar di Malang

  1. Maaf, tanggalnya (atau tahunnya) nggak salah tuch…? 🙂
    Btw, kapanpun pelaksanaannya, siap utk turut mensukseskan!

  2. tanggalnya itu sesuai dengan hasil syuro’ pertama. sebelum dirubah dlm syuro’ berikutnya menjadi 22-24 April

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.