KADER PKS DPD KABUPATEN MALANG MATANGKAN PERSIAPAN RAKORDA

Home / Berita / KADER PKS DPD KABUPATEN MALANG MATANGKAN PERSIAPAN RAKORDA

Kader PKS Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Malang bahu membahu mempersiapkan acara Rapat Koordinasi Daerah (rakorda) yang akan digelar besok (20/2) di aula Bakai Latihan Kerja (BLK) Wonojati Singosari, Jl. Raya Singosari Kabupaten Malang. Rakorda rencananya akan dihadiri langaung oleh Bupati Kabupaten malang Rendra Kresna, yang baru saja dilantik. Adi Surahman, salah seorang Panitia Pelaksanaan Rakorda menyampaikan, “baru saja dapat konfirmaai bahwa Bupati akan datang memenuhi undangan acara Rakorda besok jam sembilan,” ujarnya.

 

Yasir Arafat mengatakan, “rakorda besok juga akan dihadiri oleh Arif, H.S ketua DPW PKS  Jawa Timur, untuk memberi pengarahan. Setelah itu Rakorda akan dilanjutkan dengan serangkaian acara seperti pembahasan atau dialog seputar program kerja, sosialisasi Program Kerja, dan setelah itu dilanjutkan pelantikan pengurus baru PKS hasil Musda beberapa waktu lalu untuk periode lima tahun kedepan,” ujarnya selaku ketua pelaksana rakorda.

 

Masih kata Yasir, bahwa rakorda akan berlangsung mulai jam 8 : 00 sampai jam 15 :30. Dan hanya mengundang lapisan kader struktural. Yakni Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) se kabupaten Malang.

 

Oleh : Staf Humas DPD PKS Kabupaten Malang.