SILATURRAHIM DPD KE CADA TIGA

Home / Berita / SILATURRAHIM DPD KE CADA TIGA

“momentum ini adalah untuk menyamakan visi dan misi dari struktur DPD sampe Ranting. Dan juga pertmuan semacam ini bukan hanya semata-mata karena target suara, tetapi juga sbagai konsolidasi dakwah yang jauh lebih besar,” kata Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Malang dalam sambutannya.

Tajinan – Pengurus Internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malang, menaruh harapan Besar pada seluruh kadernya di Wilayah Dakwah (WILDA) masing – masing, untuk bersama sama berupaya mencapai target perolehan kursi pada Pemilu Legislatif (PILEG) tahun 2019 mendatang. Untuk itulah, pengurus internal DPD PKS Kabupaten Malang gencar melakukan silaturrahim kepada kader pengurus di Wilda kabupaten malang. seperti yang dilakukan pada hari ini (20/03) oleh ketua DPD PKS Kabupaten Malang berserta seluruh jajarannya berailaturrahim ke kader pengurus Wilda tujuh yang membawahi Dapil tiga.

Pada agenda silaturrahim tersebut, Puguh, selaku Ketua Wilda tujuh menyampaikan bahwa “momen ini, untuk menguatkan target kita di Pileg 2019, yaitu merebut minimal satu kursi di dapil tiga.”

Sementara itu, Akhmad Yus Zaeni dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa “momentum ini adalah untuk menyamakan visi dan misi dari struktur DPD sampe Ranting. Dan juga pertmuan semacam ini bukan hanya semata-mata karena target suara, tetapi juga sbagai konsolidasi dakwah yang jauh lebih besar,” tegas Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Malang dengan gamblang.