PKS = Pasti Kirimkan Spj

Sebagai Partai yang mengedepankan moral dan etika dalam berpolitik, maka PKS harus tampil sebagai partai yang dicontoh dan diteladani oleh parpol lainnya. Moral dan etika yang dimaksud telah terangkum dalam jargon dan tagline PKS yang dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yakni Bersih, Peduli dan Profesional.

Tentunya jargon yang ditetapkan tersebut tidak hanya menjadi ornamen penghias nama partai belaka. Hal ini telah dibuktikan dalam aktivitas politik PKS di parlemen  sebagai wakil rakyat maupun aktivitas di pemerintahan sebagai salah satu komponen masyarakat.

Dalam urusan administrasi pemerintahan, PKS selalu membuat dan mengirimkan Surat Pertanggungjawaban (SPj) Dana Bantuan Politik (Banpol) kepada pihak yang terkait sebagai wujud profesionalisme  dalam bekerja. Terbukti dalam berita yang dilansir oleh tim media DPD PKS Kab. Malang pada harian Surya tanggal 7 April 2012, yang menyebutkan PKS adalah salah satu parpol yang telah menyerahkan Laporan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (bakesbangpol) Kab. Malang. Selebihnya, masih ada enam parpol yang belum menyerahkan laporan sampai saat ini.

Jadi, tak berlebihan jika PKS itu Pasti Kirimkan Spj…! [Adm]

Leave a Reply