PKS Dukung Penuh Misbakhun Polisikan Balik Andi Arief

Jakarta – Politisi PKS Muhammad Misbakhun mantap melaporkan balik staf khusus Presiden SBY bidang sosial dan bencana Andi Arief ke Polda Metro Jaya. Misbakhun mengaku mendapat dukungan penuh PKS.

“Saya selalu konsultasi dengan pimpinan partai dan semua mendukung penuh,” kata Misbakhun,” kata Misbakhun di Gedung DPR, Senin (1/3/2010).

Misbakhun berencana akan melaporkan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bidang sosial dan bencana itu siang ini. Ia menegaskan tidak memiliki L/C fiktif di Bank Century seperti disampaikan Andi. Misbakhun menuntut Andi atas kasus pencemaran nama baik.

Inisiator hak angket Century itu mengingatkan masyarakat agar tidak gampang terpengaruh atas pengalihan isu di tengah Pansus Century yang sedang merumuskan kesimpulan akhir. Namun kasus yang menimpa dirinya, dinilai Misbakhun bukan merupakan bentuk tekanan.

“Kita tidak menyikapi ini sebagai bentuk tekanan,” katanya.

Sebelumnya, Misbahkun telah dilaporkan ke Mabes Polri oleh Komite Nasional 33. Komite Nasional 33 mengklaim memiliki data akurat mengenai keterlibatan Misbahkun dengan L/C fiktif Bank Century.

Beberapa waktu lalu, Andi Arief melaporkan data-data L/C fiktif yang melibatkan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Misbakhun. Misbakhun tidak terima dengan tudingan Andi yang menyamakan dirinya dengan Eddy Tansil.

Sumber; detik.com

Leave a Reply