Mukerwil: PKS Jatim Targetkan Tiga Besar

Diawali dengan ucapan syukur kepada Allah swt atas kelancaran acara pembukaan yang berlangsung di Hall Hotel Santika Malang, Ketua DPW PKS Jatim Drh. Hamy Wahjuniato MM, membuka pernyataannya dengan optimisme tinggi bahwa PKS Jatim siap menjadi partai tiga besar di Jawa Timur dengan raihan 15 kursi di DPRD Jatim pada Pemilu mendatang. “Dengan kerja keras kita semua, PKS jatim siap menjadi partai tiga besar,” tegasnya.

Hamy menjelaskan bahwa Mukerwil adalah amanah dari DPP, yang harus dilakukan untuk mengkonsolidasikan pengurus dan kader PKS agar bisa mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan oleh DPP PKS.

Dihadpan para peserta Mukerwil yang terdiri dari Pengurus DPP, MPP, DSW, SSluruh aleg DPR RI Jatim, BPH DPD se jatim, dan kader dan simpatisa PKS Malang Raya, dg total peserta mencapai 700 orang, Hamy menjelaskan, untuk mencapai tujuan itu, DPW PKS Jatim telah merumuskan 27 aksi strategis program wilayah jawa timur yang diharapkan bisa mendongkrak posisi pks jatim yg saat ini 7 besar di jatim menjadi 3 besar yang ke 27 program aksi tersebut secara umum mempunyai tiga targetan utama.

Pertama, pertumbuhan kader pks jatim minimal 150.000 kader. Kedua, mencapai target 100 persen kecamatan di jatim memiliki DPC PKS dan 80 persen desa di jatim memiliki DPRa PKS. Dan yang ketiga adalah PKS Jatim mencapai 3 besar di jatim dg jumlah 15 kursi DPRD Provinsi. “InsyaAllah PKS Jatim siap menuju tiga besar,” pungkasnya. [why]

Leave a Reply