BUPATI MALANG HADIRI RAKORDA DPD PKS KABUPATEN MALANG



Kedatangan Rendra di acara Rakorda DPD PKS Kabupaten Malang, disambut gembira oleh Ahmad Yus Zaini, ketua DPD PKS Kabupaten Malang. Rendra juga merespon penyambutannya dengan senyum. “Ini adalah kunjungan pertama saya setelah dilantik, dan semoga ini pertanda baik. Dan saya salut kepada PKS karena tetap solid meski juga ada upaya diacak – acak seperti Golkar,” ujar orang nomor satu itu di kabupaten malang.

 

Suasana Rakorda ( Rapat Koordinasi Daerah ) DPD PKS Kabupaten Malang, tahun ini terlihat beda dengan tahun sebelumnya. Karena kali ini Rakorda PKS yang digelar hari ini (21/2) di Aula Cemara Balai Pelatiahan Kerja (BLK) Singosari, dihadiri Bapak Bupati Kabupaten Malang itu Rendra Kresna.

 

Kehadiran Rendra di acara Rakorda tersebut disambut gembira oleh seluruh kader PKS. Terutama oleh Ahmad Yus Zaini, ketua DPD PKS Kabupaten Malang. Rendra juga merespon penyambutannya dengan senyum. “Ini adalah kunjungan pertama saya setelah dilantik, dan semoga ini pertanda baik. Dan saya salut kepada PKS karena tetap solid meski juga ada upaya diacak – acak seperti Golkar,” ujar orang nomor satu itu di kabupaten malang.

 

Oleh. Staf Humas DPD Kabupaten Malang.